SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Senin, 11 Oktober 2010

Tanya Sang Hamba

Tanya Sang Hamba


Kehidupan telah mengajari ku untuk saling berbagi dan mengerti
Dan peraturan telah mengajari ku untuk melihat suatu realita
JANGAN HANYA MELIHAT DARI SATU SISI
Karena kita tak tahu dan tak kan pernah tahu
Apa itu motif dan alibi
Jangan bicara pada ku tentang suatu akhir
Karena aku pun tak tahu awal dan akhir atas semua ini
Mengapa kita harus ada
Sedang kita banyak berbuat dosa
Mengapa kita harus menyembah
Sedang kita hanya ditakdirkan sebagai hamba
Bukankah tanpa kita menjadi hamba
TUHAN kan tetap wujudnya, tak kan kurang satu biji dzirroh pun
Ah....
Mungkin aku telah bosan dengan semua ini
dengan sistem yang harus aku taati
dan....
Mengapa aku ini banyak dosa
Sedang mereka ada dalam jalan surga
Mengapa aku ini manusia biasa
Sedang mereka Nabi yang Mulia
Dan mengapa....
Mengapa aku ini hamba
sedang DIA adalah TUHAN semesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar