SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Kamis, 19 Januari 2012

gaje part 13

Sebelum ku nulis note ini, ku bolak balik gak jelas beranda profil
aku bingung, ya.. Emang aku bingung, tapi ntah bingung tentang apa
aku marah,. Ntah pada siapa,
aku muak..
aku capek
dan mereka sama sekali tak menghargai kerja kami
aku meraung, aku meronta
namun semua itu tak terdengar
semua datang seolah menjadi pahlawan, dan pergi stelah mendapat ap yg diinginkan
PENGKHIANAT
MUNAFIK
PECUNDANG
dan semua ini terasa semakin sulit
dan besok, ku kira mash sama saja

komentar dari sohib :
setiap orang punya perspektif yang berbeda dan cenderung mengandalkan egonya masing2...orang yang hebat adalah orang yang mampu menomor sekiankan egonya, dan yang terhebat adalah ia yang sanggup mengkomunikasikan semua apa yang diingnkan "peserta"...be patient, karena Anda sedang berusaha menjadi kategori kedua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar