SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Kamis, 19 Januari 2012

gaje part 15

Ini tentang aku, tentang Muhamad Abid Dzulfikar
entah apa yang aku mau tulis
aku cuma ingin cerita di sini,
banyak temen-temenku yang bilang bahwa aku ini tukang protes
sakkarepe dewe, beda dari yang laen, dan mungkin bisa dibilang bodoh
untuk itu, yang aku yakini, bahwa di dunia ini tak ada kebenaran mutlak, kemutlakan hanya milik Sang Pemilik Nyawa
dan di dunia ini semua relatif
seperti saat" di kelas, statement" guru yang ku rasa ganjil, pasti akan ku tanyakan langsung, bahkan bila perlu berdebat jika aku menguasainya, tak peduli ia siapa
waktu di pondok juga dibilang sama, sederhananya gua cuma ingin PERUBAHAN
pengurus" yang menurutku bejat, aku bilang semua, tak peduli itu, bahkan teman"ku bilang, mengapa aku harus selalu melawan, padahal hafalan gua bagus, saat madrasah juga gak jelek, mudengan , kritis saat musyawarah, tapi mengapa selalu melawan
gua cuma ingin bilang. LETAKKAN keadilan pada tempat terbaik
dan waktu gua keluar, terlihat jelas, siapa yang salah dan siapa yang benar
SALAH.
Entahlah,, terkadang akupun merenung, apa yang ku lakukan ini adalah dosa
yang ku lakukan ini adalah benar
dan waktu itu pun aku tak tahu mana yang benar dan mana yang salah
aku hanya mengikuti apa yang aku yakini
dan berjalan berdasarkan takdir Tuhan
percaya bahwa semua ini tak ada yang kebetulan.

Kembali lagi ke cerita
sampai mana tadi ya,,, sampe lupa...
oiya di sekolah, sering gua berdebat ma guru" gua
dari geografi, matematika, sosiologi, agama, pkn, alah,,banyaklah.
nggak peduli, aku hanya yakini apa yang aku pegang.
dan saat perdebatan itu, terbukalah aku, untuk aku mengetahui lebih banyak
dan merasa kekurangan ilmu.
dan pada suatu saat, ada guru yang ngajar tak mengusai materi
gua tanya, dan gua yakin ni guru tak menguasai materi
dan waktu itu
gua ngadain koreksi pada si guru yang menang mulut doang.

#untuksememntara end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar