SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Kamis, 19 Januari 2012

Gaje part 17

Aku ini kenapa
Bukankah seperti ini sudah pernah terlewati
Saat ke 18 ku, bukankah aku lebih memilih untuk ikuti jalan ini
dari pada bersamanya
jalan yang ku kira aku anggap pantas ; SKB
tapi sekarang, aku seperti terjebak oleh suatu yang telah ku rancang
aku terjebak oleh kubangan yang kurancang sendiri
dan sekarang,, aku semakin meragu untuk meneruskan jalanku
aku ragu akan masa depan
aku ragu akan diriku
dan aku ragu tentang kita. kita.
Hidup adalah perjalanan tentang tanda tanya dan ketidakpastian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar