SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Jumat, 12 Agustus 2011

gaje part 8

Semua hancur
Semua Berantakan
Gugur berjatuhan
Tak ada lagi makna
Tak ada lagi cerita
bahagia, ceria
sekarang yang ada
hanyalah bahasa kesunyian
gelap, hitam, pekat sendiri
tak harus merengek
atau mengucurkan air mata
tak sperti kalian
hanya dengan diam aku simpan segalanya
dari siapapun
karena itu
MAKA LEBIH BAIK DIAM
Jika aku bercerita pada seorang
maka mereka akan kasihani saya
dan sebagian lain akan menghina saya
MAKA LEBIH BAIK DIAM

Kunci Rapat Mulut
biarkan raga ini bercerita

Aku hanya mau bercerita pada Tuhan
MAKA LEBIH BAIK DIAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar