SELAMAT DATANG

Selamat Datang di abiddzulfikar.blogspot.com, blog ini merupakan blog yang berisi kumpulan coretan dari Sang Pemimpi
Selamat Membaca Coretan - coretan ku,, :: Piss ::
Salam SAHABAT dari SP Kendal,,, Alil

Senin, 05 September 2011

gaje part 10

tak ada yang mengerti

tak ada yang tau masalahnya seperti apa

aku terperangkap di sini

tak ada yang mampu menolong

aku sudah berusaha menjadi yang lebih baik dari aku sebelumnya

tapi tetap saja sama

dan aku ingin menumpahkan pesta pikiran ini

antara benar dan salah

dan jika aku memberi alasan apapun untuk membenarkan

seolah aku telah memilih jalan yang ku anggap benar

yang padahal adalah salah besar

dan jika aku menerima dengan semua ini

seolah kelihatan lebih baik

namun tidak sebenarnya

aku tak mampu bercerita

aku hanya bisa bercerita pada TUHAN

dan diam pada semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar